Pages

Minggu, 01 Mei 2011

Arsenal vs MU, who will be the winner ?

 Big Match !!

Menjelang akhir pekan, seluruh mata penggemar sepakbola akan tertuju pada Liga Inggris. Pertandingan big Match antara Arsenal (3rd) vs Manchester United (1st) yang sedianya akan ditayangkan di MNC TV pada pukul 19.30 ini akan menentukan peringkat diklasemen atas Liga Inggris. Jika Arsenal menang, poin yang terpaut dari MU hanya 7 poin sehingga persaingan memperebutkan peringkat 1 akan secara resmi dikuasai oleh tiga tim besar, yaitu MU,Chelsea, dan Arsenal, sedangkan jika Arsenal kalah, sudah dipastikan Arsenal tidak memiliki kesempatan untuk dapat mengejar pesaingnya itu.

Cesc Fabregas, gelandang Arsenal

Pertandingan ini akan menjadi kunci hidup dan mati Arsenal dan MU, karena jika Arsenal kalah, taktis tidak ada trophy yang dibawa pulang Arsenal sejak 2007 silam. Dan untuk MU sendiri, jika di pertandingan mereka ini mereka kalah, maka akan semakin berat beban mereka untuk menjauh dari persaing terdekatnya Chelsea. Pertandingan ini harus dimenangkan, jika MU ingin menyisihkan pesaing ketiganya Arsenal, sehingga pada 2 pertandingan berikutnya mereka bisa sedikit bernafas lega karena akan bertemu Chelsea yang setidaknya sudah terpaut 6 poin jika MU terus menang di 2 laga terakhir.

Arsene Wenger sepertinya akan mengerahkan tim terbaiknya dengan posisi (4-2-3-1) dengan ditempatkannya Van persie sebagai penyerang dan 3 gelandang memback-up nya yaitu Samir Nasri, Jack Wilshere, dan Cesc Fabregas. Sedangkan Ferguson akan menerapkan posisi (4-4-2) dengan menduetkan si Kecil Chicharito dengan si Bengal Wayne Rooney.

Javier Hernandez A.K.A Chicharito

Namun melalui interview khusus, nampaknya Wenger akan lebih mewaspadai striker MU yang sedang naik daun, yakni Chicharito ketimbang Rooney. "Gerakannya yang tidak diduga-duga, serta permainan atas yang cantik darinya akan membuat pertahanan kami sedikit kocar-kacir, tapi kami akan berusaha mengatasi itu" kata Wenger.Wenger yakin timnya akan dapat meraih hal positif karena akan bermain dikandang sendiri.

Berikut ini head to head kedua tim :


03/12/11 FA Cup Manchester United 2 - 0 Arsenal

12/13/10 Liga Premier Manchester United 1 - 0 Arsenal

01/31/10 Liga Premier Arsenal 1 - 3 Manchester United

08/29/09 Liga Premier Manchester United 2 - 1 Arsenal

05/16/09 Liga Premier Manchester United 0 - 0 Arsenal

So, dont miss this match tonight!! watch it, feel it, love it.

fin.

1 komentar:

Reza mengatakan...

arsenal will be the winner and make a new history :cool:

Posting Komentar