Pages

Senin, 16 Mei 2011

Akhirnya, keluar dengan senyum dari SMADA :D

alhamdulillah, gw berterima kasih banget kepada Allah SWT yang telah memberikan gw nikmat sehat dan ilmu yang banyak sehingga kemarin ketika ngerjain Ujian Nasional tingkat SMA 2010/2011 gw berhasil melewati ujian itu dengan bagus dan mantap. Hasilnya nilai rata2 gw 8,4. ehehe,, ya walaupun gw tau nilai itu ga seberapa dengan yang lain yang kebanyakan nilai mereka di atas 8,5. Tapi gw bersyukur, toh nantinya ketika tes ke perguruan tinggi negeri nilai UN tidak diperhitungkan.. ohohoho

Yap, terima kasih juga kepada KELBER yang udah mau menampung gw selama 3 tahun ini, punya banyak teman, guru-guru yang gokil, ade kelas yang cakep-cakep, bruakaka.. Oh, iya tak lupa juga buat Ortu gw yang sudah membiayai dan melapangkan dada mereka ketika gw berbuat nakal sehingga nilai gw sering uring2an di kelas.

Akhirnya 3 tahun pun selesai di Masa SMA Negeri 2 Depok ini, seneng banget SMADA mendapat predikat lulus 100% siswanya . . guru-guru pun terlihat mengembangkan senyumnya ketika menerima kita tadi untuk pengumuman kelulusan.. hal ini takkan pernah kulupakan,

GO FOR THE NEXT SEASON, PREPARE FOR THE NEW RULE OF LIFE !!

0 komentar:

Posting Komentar