Pages

Senin, 09 Mei 2011

Chelsea tumbang, MU hanya butuh 1 poin

Euforia di Old Trafford
Euforia pertandingan tadi malam yang baru berakhir beberapa jam antara Chelsea dan MU meninggalkan beberapa hal yang sangat penting, mulai dari perebutan trofi liga premier hingga permohonan maaf oleh David Luiz.

Pertandingan antara Chelsea vs MU pada 8 Mei 2011 kemarin memberikan peluang yang sangat besar bagi MU untuk menjuarai liga Premier tahun ini. Pasalnya, pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford kemarin dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-1 . Pertandingan dengan tensi dan emosi yang tinggi ini membuat wasit banyak mengeluarkan kartu kuning, diantaranya adalah penyerang MU Wayne Rooney dan Bek Chelsea Ivanovic.

Selebrasi Chicharito ketika mencetak gol ke gawang Chelsea
Pertandingan berlangsung seru, pada awal pertandingan striker MU, Javier Hernandez langsung membuktikan kebolehannya dalam mengoptimalkan kesempatan. Pada menit 1' Hernandez berhasil mencetak gol ke gawang Petr Cech akibat kesalahan atisipasi dari bek Chelsea David Luiz. Chelsea berada dalam tekanan selama babak pertama hingga akhirnya pada menit 28' Ryan Giggs (MU) berhasil memberikan assist yang sangat baik kepada Nemanja Vidic (MU) sehingga sundulannya dapat dengan mudah mengoyak gawang Petr Cech. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk MU.


Dibabak ke-2, Fernando Torres (Chelsea) masuk menggantikan Salomon Kalou, namun kurangnya suplai bola dari lapangan tengah membuat Torres cs tidak bisa berbuat banyak. Namun asa sempat terbuka ketika Frank Lampard berhasil mensontek bola sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1. Chelsea sempat bangkit, namun Tim asuhan Sir Alex Ferguson tidak membiarkan hal itu dan terus memborbardir gawang Chelsea sehingga membuat bek Chelsea kewalahan menghadang Rooney dan Hernandez cs. Akhirnya, babak kedua berakhir dan skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan MU.

David Luiz
Seusai pertandingan, David Luiz meminta maaf kepada rekan-rekannya karena tidak bisa menjaga Hernandez dengan baik sehingga Hernandez berhasil mencetak gol kegawang pada awal pertandingan. Kekalahan dari MU ini membuat asa Chelsea pudar untuk mendapatkan trofi liga premier pada tahun ini. Pasalnya, MU hanya membutuhkan 1 poin untuk mendapatkan gelar liga premier kala jumpa Blackburn Rovers pekan depan.

Akankah terjadi keajaiban pekan depan? kita tunggu saja pada pertandingan liga premier berikutnya

fin.

0 komentar:

Posting Komentar