Pages

Minggu, 08 Mei 2011

Paramore come to Indonesia

Yap, Paramore band beraliran rock asal Amerika yang digawangi oleh Hayley Williams (vocalist), Jeremy Davis (Bassist), dan Taylor York (gitaris) akan mengadakan konser di Bali dan Jakarta pada tanggal 17 dan 19 Agustus 2011. Band yang terkenal dengan lagunya ignorance ini merasa sangat senang dan sudah tidak sabar untuk datang ke Indonesia.

Paramore, band yang dibentuk pada tahun 2004 ini memiliki berbagai kontroversi terutama dari keluar masuknya personil mereka, hingga mereka bertahan dengan 3 personil. Keluarnya anggota - anggota mereka seperti Jason bynum (rhythm guitarist), John Hembree (bassist), Hunter lamb (guitarist), hingga kepergian kontroversial 2 saudara kembar ditahun 2011 Josh Farro (lead guitar) dan Zac Farro (Drummer). Namun Paramore bertahan dan tetap meneruskan Paramore dengan genre musik yang sama.
Album Paramore ke-2, Riot!
Band yang telah membuat 3 album ini yaitu All We Know is Falling, Riot!, dan Brand New Eyes ini telah banyak mendapat peghargaan dari berbagai ajang penghargaan musik. Salah satunya adalah lagu mereka di album Riot!, decode , yang berhasil menggaet Best Soundtrack di MTV Music Awards. Lagu yang menjadi soundtrack film Twilight itu menjadi lagu yang sangat terkenal terutama dikalangan remaja karena mengikuti jejak film Twilight yang meraih banyak penghargaan di dunia film.

Paramore Cartoon Pic
Harga tiket Paramore di Jakarta yang rencananya akan diselenggarakan di pantai Karnaval Ancol dijual presale dengan harga Rp.600.000 untuk festival A dan Rp.400.000 untuk festival B dan hanya tersedia 3000 tiket. Sedangkan normalnya hanya berbeda nominal 100 ribu untuk setiap festival A dan B. Sedangkan di Bali dijual dengan harga Rp. 600.000 untuk festival A dan Rp. 400.000 untuk festival B yang akan diselenggarakan di GWK, Bali.

So, tunggu apalagi kawan-kawan, Beli tiketnya sekarang dan rasakan atmosfer Paramore di Indonesia

fin.

0 komentar:

Posting Komentar