Pages

Selasa, 03 Mei 2011

Madrid akan tampil habis-habisan di Camp Nou

 Barcelona vs Real Madrid, 2nd leg

Pertandingan Elclassico jilid liga Champion akan berlangsung beberapa jam lagi yang akan ditayangkan di RCTI pada pukul 01.30 WIB. Pertandingan Leg Ke dua ini akan dilangsungkan dikandang Barcelona (Spanyol). Dipastikan beribu-ribu orang akan berdesakan memenuhi Camp Nou, karena pertandingan ini akan menentukan 1 tiket final liga Champions yang dimana 1 tiket lagi akan diperebutkan oleh Schalke (Jerman) atau Manchester United (Inggris)

Perseturuan Elclassico
Pada leg pertama, Real Madrid (Spanyol) ditaklukan oleh anak asuhan Pep Guardiola di stadion kebanggaan Madrid, Bernabeu. Kekalahan 2-0 dari Barcelona merupakan suatu pukulan telak bagi Madrid, dimana mereka harus bisa mengejar setidakanya membuat 3 gol di Camp Nou untuk memastikan tiket final liga Champions

Mourinho dipastikan akan memutar otaknya 2 kali lebih keras, karena bek andalan mereka Pepe dikenai kartu merah pada pertandingan leg pertama sehingga tidak bisa ikut tampil di leg kedua ini. Ketidakadaan Pepe merupakan hal yang sangat merugikan bagi Madrid, untuk itu Barca bisa mendapatkan hal positif dari linglungnya lini belakang Madrid ini.

Menjelang leg kedua ini, Pep diuntungkan dengan pulihnya pemain belakang mereka Carles Puyol dari cedera dan gelandang serang mereka Andreas Iniesta. Sedangkan Mourinho dapat mengganti ketidakadanya Pepe dilini belakang dengan Ex-Bek Chelsea Ricardo Carvalho dan Ex-Bek Liverpool Raul Albiol.

 Cristiano Ronaldo

Dapat dipastikan Barcelona akan memakai formasi andalan mereka yaitu (4-3-3) dengan penyerang tengah mereka Lionel Messi dibantu dioleh second striker David Villa dan Winger asal Spanyol Pedro. Sedangkan Madrid akan tampil Offensive dengan formasi (4-3-2-1) dengan ujung tombak didepan Cristiano Ronaldo dibantu 2 second striker Mesut Ozil dan Angel Di Maria, ditambah lagi kehadiran Xabi Alonso ditengah akan membuat passing-passing yang rencanakan untuk memberi umpan ke sektor depan.

Lionel Messi

Jadi, kita tunggu saja. Siapakah yang akan mendapatkan tiket final ke liga Champions?
Pastinya Madrid akan tampil habis-habisan di Camp Nou dan tidak akan melepaskan jatah tiket tersebut, Dan Barcelona akan tampil dengan kekuatan penuh untuk menunjukkan konsistensinya di liga Champions.

fin.

0 komentar:

Posting Komentar