Pages

Kamis, 12 Mei 2011

IYR, the young generation of Indonesia jazz band

And i'm so sick of love song 
So tired of tears
So done with wishing you were still here . .


Alunan suara merdu Ne-Yo dialuni musik jazz terdengar begitu merdu di mp3 player gw. Iseng-iseng deh cari di youtube yang bisa nyanyiin lagunya Ne-Yo ini. Pas dicari, gw nemu band yang lagi manggung terus di judulnya tertulis So Sick - NeYo (cover by IYR). Wahh, penasaran juga gw buffering deh di Youtube, ternyata asik banget suara vokal dari Vokalis IYR ini. Ckck.. jadi suka dehh gw 

Apa sih IYR itu? IYR adalah singkatan dari Indonesian Youth Regeneration. Sesuai dengan namanya, punggawa-punggawa group band ini masih sangat muda rata-rata usia mereka semua masih dibawah 20 tahun. Kekuatan mereka berada di personil mereka yang semuanya sejak kecil memiliki bakat jazz yang sangat kuat. 

IYR Personil
Suara Vokalis nya yang merdu (Albert Fakdawer) ditambah permainan saxophone yang pas (Denis Junio) serta personil-personil lain mereka yang atraktif mulai dari Bass (Eno Martyn), Synthesizer (Timothy Luntungan), Gitar (Leno Castello), Drum (Demas Narawangsa), serta Electric Piano nya (David Manutuhu) membuat IYR berhasil menembus Singapore Festival 2010.
Salam Bagi Sahabat.mp3 <<< Download lagu IYR

Berikut ini penampilan-penampilan IYR yang ada di Youtube

Salam Bagi Sahabat - IYR
Gadisku ft.Ello - IYR

Baby - Justin Bieber (Cover by IYR)

0 komentar:

Posting Komentar