Pages

Kamis, 05 Mei 2011

sudah lihat insiden "komisi8@yahoo.com" ?

Ada-ada saja hal yang dilakukan oleh salah satu anggota dewan komisi 8 DPR  ketika berada di Australia untuk bertemu dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA) di Konsulat Jenderal Republik Indonesia pada 30 April 2011

Pasalnya anggota dewan tersebut terlihat kikuk ketika ada seseorang yang menanyakan situs e-mail pribadi sang anggota dewan tersebut. Namun hal itu tidak diberi tahukan oleh anggota dewan malah anggota dewan tersebut terlihat kikuk ketika ditanyai tentang hal itu lalu memanggil seseorang bernama Hendra. Hingga akhirnya muncul seseorang berbaju batik ke depan dan membisikkan sesuatu ke anggota dewan tersebut.

Namun, sang anggota dewan sepertinya tidak mendengar hal tersebut lalu tetap tidak bisa memberikan e-mail resmi dari DPR. Hal itu pun membuat suasana semakin gaduh hingga salah satu penyiar radio PPIA menyela dan bicara "Tolong beritahukan saja alamat e-mail nya pak, biar semua bisa dengar disini .."

Lalu tiba-tiba ibu-ibu anggota staf Komisi 8 DPR berteriak  "Kalau ada yang perlu ditanyakan, silakan saja kirim ke alamat email: Komisi8@yahoo.com."

What? Komisi8@yahoo.com? lembaga institusi resmi sebesar DPR-RI tidak memiliki domain untuk alamat e-mail sendiri. Misalnya saja, Komisi8@dpr.go.id . Hal yang aneh dimata pelajar Australia, semua terlihat bingung ketika mendengar hal tersebut.

Hal ini bagaikan cambuk untuk Komisi 8 DPR, seakan-akan mutu kepintaran anggota DPR sangat rendah dimata pelajar luar negeri. Sampai saat ini Ketua Komisi VIII Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua Komisi Gondo Radityo Gambiro, dan Wakil Ketua Chairunnisa, tidak bisa dihubungi soal insiden ini.

Berikut ini video insiden "Komisi8@yahoo.com"

0 komentar:

Posting Komentar