Pages

Minggu, 01 Mei 2011

Arsenal win, MU get hard for 1st position

Arsenal vs MU

 Pertandingan antara Arsenal vs Manchester United berakhir dengan skor 1-0 untuk Arsenal. Kemenangan ini mengakibatkan perbedaan poin antara MU dan Chelsea hanya berselisih 3 poin dan Arsenal masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan mengangkat tropi liga premier.

Pertandingan yang seru ini memperlihatkan keinginan Arsenal untuk mendapatkan kemenangan dikandangnya sendiri, Emirates Stadium. Sejak menit pertama, Arsenal sudah menggedor pertahanan MU, namun karena penyelesaian yang kurang baik, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit akhir babak pertama.

 Samir Nasri berebut bola dengan Nani
 
MU bukannya tanpa perlawanan, free kick Nani pada menit ke 57 hampir membuat gawang Arsenal yang dikawal Sczezhny kebobolan, namun sayang bola masih melebar di samping kiri gawang.


Van Persie yang menjadi tumpuan serangan Arsenal tidak terlalu berperan dalam permainan Arsenal pada babak pertama. Gelandang serang seperti Fabregas, Walcott, dan Nasri lah yang banyak berperan dalam pengaturan serangan - serangan Arsenal. Pada babak ke-dua, Arsene Wenger memasukkan Ramsey yang menggantikan Fabregas ditengah. Namun assist Van persie ke Ramsey (60')  berhasil memudahkannya menjebol gawang Van Der Sar sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0. Ini membuktikan bahwa Van Persie mempunyai peran penting di depan dan menandai kembali nya Ramsey sejak cedera pada tahun 2010.


Hingga akhir babak ke-dua tidak ada lagi gol yang tercipta, hingga akhirnya para pemain MU harus pulang dengan wajah tertunduk dari London. Hal ini merupakan pukulan telak bagi MU karena pada pertandingan berikutnya mereka akan menjamu Chelsea yang hanya berselisih 3 poin sehingga mau tidak mau, MU harus memaksakan hasil menang untuk menjauhkan mereka dari kejaran-kejaran pesaing mereka.


MU vs Chelsea, next week

Who will be the next champion in premier league? Still mysterious, Hope the winner is the best team !!!


fin.

0 komentar:

Posting Komentar