Pages

Sabtu, 30 April 2011

This Love just for Maroon 5

 Maroon 5

Siapa yang tidak kenal dengan grup band yang satu ini ? Itu lohh grup band yang terkenal dengan salah satu singlenya yang berjudul She will be loved ..

Yak, benar Maroon 5, salah satu grup band luar asal Los Angeles, California. Band yang digayangi oleh Adam Levine selaku vokalist, Jesse Carmichael sang keyboardist, Mickey Madden sang guitarist, dan Ryan Dusick si drummer ini pada hari Rabu kemarin baru saja menggelar konsernya di Jakarta, Indonesia.

Maroon 5 yang menggelar konser di istora senayan pada tanggal 27 April 2011 ini membuat para fans berebut untuk membeli tiket konsernya. Sudah 5 bulan lalu tiket habis, kata Adrie Subono. Padahal ada 7800 tiket, namun tiket itu sudah ludes dibeli oleh kebanyakan remaja-remaja penggemar Maroon 5.

Maroon 5 memulai debutnya dengan membuat album The Songs For Jane (2002-2006) dengan sngle nya berjudul hard to breathe. Single itu berhasil menembus Billboard 200 di 20 besar. Lalu pada tahun 2006 merilis album kedua berjudul It wont be soon before long. Album kedua ini yang paling hits menurut gw, karena didalam album ini terdapat beberapa judul lagu yang membuat pendengarnya akan ingin mendengar terus menerus album ini. Dengan single  Makes me Wonder, Maroon 5 berhasil mendapat penghargaan grammy awards sebagai Best Pop Performance by A Duo or Group With Vocals pada tahun 2007.

 Album ke-2 Maroon 5

Tidak hanya Makes me Wonder, menurut saya Nothin Last Forever, Cant Stop ,dan Wont go Home without you juga merupakan lagu-lagu yang nikmat didengar ditelinga. Dan tahun lalu, Maroon 5 membuat album baru dengan judul Hands all over dengan single utamanya berjudul misery  yang mendapatkan penghargaan Grammy Award untuk Best Pop Performance by A Duo or Group With Vocals pada tahun 2011. Dan single keduanya yang juga keren berjudul Never Gonna Leave This Bed. Single kedua tersebut merupakan lagu yang sedang digandrungi oleh para remaja-remaja di seluruh dunia.

So tunggu apalagi? Dapetin deh semua lagu-lagu Maroon 5 sekarang juga, mau beli CD nya langsung atau donlot dari internet.

fin.

0 komentar:

Posting Komentar