Pages

Kamis, 28 April 2011

Messi membuat harapan Mourinho menipis

Pertandingan Semi Final liga champions pada 28/4/2011 yang mempertemukan Madrid dan Barcelona merupakan asa bagi Mourinho untuk mendapatkan gelar pelatih yang menjuarai liga champions dengan 3 tim berbeda. Mourinho berhasil membawa Porto FC mengangkat tropi Liga Champions pada tahun 2004 lalu melatih Chelsea FC dan berhasil mengangkat tropi Champions ditahun itu juga pada 2005. 

Namun cita-cita Mourinho untuk mengangkat tropi liga champions tahun ini mendapat hadangan yang luar biasa. Pada pertandingan elclasico tadi malam, Barcelona berhasil menaklukan Madrid dengan skor 2-0. 2 gol Lionel Messi membuat harapan the special one menipis. Pasalnya pertandingan tadi malam dilangsungkan di Bernabeu, kandang Madrid, sedangkan 2nd Leg akan dilaksanakan di Nou Camp kandan Barcelona.
Pertandingan yang berlangsung seru dan penuh intrik ini menghasilkan 5 kartu kuning dan 2 kartu merah. J.Pinto penjaga gawang cadangan Barcelona dan Pepe bek El Real harus mendapatkan 2 kartu merah tersebut. Pinto dikeluarkan dari lapangan karena berkelahi dengan staff official Madrid di ruang ganti, sedangkan Pepe melanggar Daniel Alves dengan keras sehingga terpaksa wasit mengeluarkan kartu merah dari sakunya.The special one yang tidak suka akan hal ini memprotes wasit dengan keras sehingga harus diusir dari kursi pelatih dan pindah ke kursi penonton

Pertandingan didominasi oleh Barcelona dengan ball position 70%-30% untuk Madrid. Permainan yang didominasi oleh Barca ini membuat Mourinho tidak bisa berbuat banyak, permainan defense dengan counter attack yang berbahaya tidak terlalu berhasil dilakukan oleh Madrid. Ditambah lagi keluarnya Pepe karena kartu merah membuat defense Madrid kocar - kacir menerima serangan dari Messi cs. Alhasil dengan mudah Messi mencetak 2 gol ke gawang Madrid yang dijaga oleh Iker Casillas.

Berikut ini cuplikan pertandingan antara Madrid vs Barcelona semifinal Liga Champions




fin.

0 komentar:

Posting Komentar