Pages

Jumat, 29 April 2011

For my best friend ..

hehe..gw cuma mau iseng2 aja nihh, pengen ngebuat apa ya? oh iya, simak aja deh ya, capek ngejelasinnya, wakaka

First of all, terimakasih buat semua temen2 Kelber yang udah mau nerima gw sebagai salah satu dari anggota kelber, ahahaha..

Lanjuuut, makasih buat beberapa orang yang bisa ngebangkitin semangat gw selama 3 tahun itu .. :D :D


ini dia si vanjoo, alias ervano, a.k.a the master of physics ..wakaka
seantero smada siapa sih yang ga tau dia, anak paling terkenal se-smada yang dapet medali perunggu pas OSN Fisika tahun lalu, ckck..
Makasih yaa van, futsal jadi keren, nilai fisika gw juga jadi keren(nyontek), wakaka.. tq buat semuanya van.. :thumbup

Vano

Oh ini??Pada tau ga? Yang ini namanya Muti, satu-satunya cewe berkerudung dan paling khidmat kalo denger ceramah pa' Hari pas pelajaran agama, ahaha.. Gosipnya si muti ma vano jadian lohh.. wakaka #eh
itu gosip apa udah ya? udah jadi blum mut? :ngacir :ngacir
Piss mut, tq yaa udah ngasih semangat pas gw lagi jatoh, ahaha

Muti

Behh, kalo ini namanya reza. Kalo ga ada dia, di kelas bakal tenang deh ahaha, tapi emang sepi banget kalo ga ada dia, ga ada yang aneh si, wakak..
Tq ya zaa, berkat lo ane jadi kiper tim futsal, ahaha, ngebuat suasana kelas cerah terus, poko'e apik rek ..

Reza
Wow, Charlie ST 12 ,# eh .. ini Hanggara, a.k.a manusia serba bisa, wakaka.. gele, paling ditakutin neh dikelas, kalo anak2 lagi maen bola dibelakang dateng dia, dijamin pada bubar dehh.. haha.. Paling jago mainin alat musik, dari gitar, kertas, tangan , segalanya bisa .. ckck
Makasih ya gar, lo udah ngebuat hari2 pertama gw dismada jadi gaul, cos lo yang pertama gw kenal, wakaka, keren2..

 Gara

Jiahh,demenannya gandes, :ngacir :ngacir
ini namanya opik, seorang cowo yang digila2in ama satu sekolah, tapi cuma pengen nerima satu hati yaitu anak IS, IS berapa dah lupa poko'a namanya G**a, wakaka :damai
Makasih banget pik, lo yang udah buat gw kenal ma DOTA walaupun gw ga bisa maeninnya, tau ma lagu BFMV, Dashboard Confessional.. ahaha.. yg widow's peak emang paling keren :thumbup

 Opik

Hmm, yang ini namanya Faisal a.k.a Physaall..
ahaha, orang ter-semuanya menurut gw dikelas, wakakak ampun sal..
tapi gw paling salut sama lo, niat lo yang gede untuk belajar pasti ga akan sia-sia sal, oh iyee, satu lagi penggemar AC Milan yang satu ini suka banget nge Gym lo, wakaka.. ati2 sal, ntar kenapa2 lagi lo..wakak
Makasih ya sal, lo udah mau jadi bahan ceng-an anak2, jadi gw bisa ketawa, udah banyak ngebantu gw kalo ga ada soal yang gw ga bisa, bantu gw nyontekin ulangan lo kalo gw ga bisa.. (2 poin terahkhir :hoax :hoax) ahaha :damai

Isal

Kalo yang ini aul, alias ahol..
Sosok seorang madam menurut gw dimata gw, seseorang yang bisa ngenasihatin sekaligus nyemangatin gw pas kelas 3 kemarin ahaha,, walaupun gayanya aut-autan tapi penggemar segala macam korea ini jago nyanyi lohh,, ampe ngeden2 wakaka.. ampun ul
Tq ya buat 3 tahun ini, lo udah banyak ngebantu gw, poko'a the best deh hehe

Aul

Ini Gatra, penggemar Pee Wee Gaskins yang satu ini memang nyentrik gayanya, dengan tinggi badan yang memadai doi pengen nyoba tes jadi pilot loh, semoga keterima ya gat, oh iye.. makasih buat 3 tahun lo udah jadi objekan mata pencaharian gw, ngojek, ahaha.. emang keren deh :D

 Gatra

Yang satu ini namanya gandes, udah lupa ya.. tadi sempet gw sebut2 lohh diatas.. coba cek lagi..
hmm, kalo jadian mungkin 11 12 kali yaa wakakaka :ngacir
Nih anak emang paling ga jelas kali dikelas, dateng telat, suka lebay2 gila, joget2, terbang, masuk ke liang kubur, #alamak keceplosan aku. ahaha,damai ya des..
Makasih gandes, lo udah mo menjadi temen gw untuk 3 tahun terakhir, kalo ga da lo dikelas emang ga seru dehh, ahaha.. btw kalo nebeng bayar donk..zz mo gratisan aja..ahaha

Gandes

Kalo yang ini namanya pina, manusia tergalau dikelber, coba deh pin lo itungin udah berapa kali lo nangis di smada..ckck kasian juga gw, but disini buat fun2 weii.. ganti ganti..
Cewe yang satu ini paling kocak saat kelas 3, karena ada jam tambahan doi sampe ga mandi ke skolah karena rumahnya yg letaknya di cibinong, yaelah rumah gw aj di pitara smpet mandi, ckck.. ahaha
Makasih ya pin, lo salah satu orang yang ngebuat gw jadi tau tentang pentingnya solat dhuha ma tahajud ahaha, semoga keterima di PTN nya, dan smoga cepet akur ya ma ortu lo ehehe.. :iloveindonesia

 Pina



Ahahaha.. itu aja sih, ga lebih kan?
Karena udah 3 tahun ga nyangka udah selesai kegiatan kita semua disekolah. Mulai dari ketemu disekolah, belajar bareng,bercanda bareng, ngecengin guru, olahraga yang seru, ke basecamp bareng2, oh iya waktu itu sempet nginep bareng2 disekolah buat i'tikaf, ahaha..

Kaya'a gw ga bakal ngelupain itu semua deh, ga salah tuh masa yang paling ngangenin adalah masa masa SMU..wakaka

yahh selesai dehh, bingung sihh mau ngomong apa lagi, semoga sukses yaa kita semuaa, ehehe,,

Poko'a KELBER adalah KELBER, ga akan pernah hilang ingantan itu



KELBER 2008/2011

Love u All my friend
I hope We will meet again next time
So Long..

3 komentar:

bdeniw mengatakan...

eaeaea

Reza mengatakan...

nice blog dit, ayo go go go for your first blog. hahaha . dapet aja lu foto anak anak yg lagi kek gitu...

Aditya Pratama mengatakan...

ahaha..makasih za,
wohoho, ie lah, gw gitu ..wakak

Posting Komentar